Selama beberapa tahun yang lalu dari sekarang , baik Google dan Bing mengumumkan bahwa mereka faktor sinyal sosial dari media sosial ke dalam algoritma pencarian organik mereka. Sebagai garis antara media sosial dan mesin pencari optimasi terus tipis, media sosial akan mendapatkan penting untuk SEO . Seperti Google menggambarkannya,
media sosial adalah tentang hubungan dan hubungan membuktikan relevansi .
Relevansi adalah inti dari pencarian organik .
Ini juga diketahui bahwa Facebook memiliki 845.000.000 pengguna aktif dan 50 % log in setiap hari . Angka-angka ini mengejutkan ! Saya menjamin Anda bahwa pelanggan dan prospek termasuk dalam angka-angka . Mereka berada di Facebook dan mereka cenderung berusaha untuk terlibat dengan merek Anda .
Jika Anda belum memiliki Halaman Facebook untuk organisasi Anda , Anda benar-benar harus mempertimbangkan
mengoptimalkan strategi pemasaran konten Anda untuk memasukkan satu Halaman Facebook.
Berikut adalah alasan mengapa SEO organisasi Anda membutuhkan kehadiran Facebook sebagai bagian dari strategi konten Anda :
- Facebook dan Bing SEO GuideGoogle merangkak dan indeks Facebook Pages karena mereka tersedia untuk umum . Akibatnya , Facebook Pages memang muncul dalam halaman hasil mesin pencari ( SERPs ) .
- Google mengumumkan pada awal November 2011 bahwa mereka sekarang merangkak dan indeks Facebook Komentar .
- Masyarakat mulai pencarian bermerek mereka di kotak pencarian Facebook . Tes untuk melihat apakah merek Anda muncul ketika Anda mencari untuk itu di Facebook .
- SEO sekarang tentang web optimasi kehadiran ( WPO ) dan Facebook adalah suatu keharusan bagi setiap kehadiran web .
- Audiens target Anda ( kecuali jika Anda pikir mereka tidak termasuk dalam 845 juta pengguna Facebook ) yang tergantung di luar sana .
- Tombol " Like" yang baru " backlink . "
- The " Liker " ( Pengguna Facebook yang melakukan " Menyukai " ) adalah " lead " atau " kontak. " Baru.
- Kehadiran Facebook Anda menambahkan kualitas link balik ke website Anda .
- Facebook dapat diakses pada perangkat mobile , memberikan prospek dan klien Anda akses mudah ke konten Anda dan merek .
- Pesaing Anda kemungkinan besar memiliki kehadiran Facebook .
SEO sebagai taktik pemasaran digital terus berkembang karena teman-teman kita , di tempat-tempat seperti Google , tetap menyesuaikan algoritma pencarian organik mereka. Bahkan , diperkirakan bahwa dalam 12 bulan terakhir
Google membuat 500 penyesuaian algoritma mereka . Sebagai garis antara SEO dan media sosial terus memudar , kita dapat mengandalkan satu hal - bahwa Google akan terus
men-tweak algoritma mereka untuk memasukkan lebih menekankan pada sinyal sosial yang berasal dari bukan hanya
Facebook , tetapi juga
Twitter dan
Google +1 .
Title : Alasan untuk SEO Tambah ke Facebook Strategi Konten Anda
Description : Selama beberapa tahun yang lalu dari sekarang , baik Google dan Bing mengumumkan bahwa mereka faktor sinyal sosial dari media sosial ke d...